Friday, April 30, 2010

Kenalan1: Dynamics Crew

MENJANGKAU LEWAT TARIAN.

Sabtu lalu 24 Aril 2010, JUMP kedatangan sebuah kelompok dance yang "menggoyang" JUMP dengan koreografi yang keren abis. "Go, tell it on the mountain" dan "Looking for You" sukses di dressed up dengan gerakan-gerakan hip-hop, break dance, hipdrop, krumping (Kingdom Radically Uplifted Mighty Praise-mod), funk style dll.

Yups, mereka adalah DYNAMICS CREW!! Walau baru berdiri sejak 9 Januari kemaren, kelompok dance yang beranggotakan 15 anak-anak muda ini udah siap menyuarakan isi hati lewat tari-tarian mereka.

Ketika JUMP tanya tentang siapa yang membentuk grup ini, Santo (salah satu dari 8 orang yang membangun grup ini-mod) bilang, "cuma saya dan teman saya yang punya hati buat komunitas ini"


Dari hati itu jugalah kegiatan DC berkembang. Selain menari, kegiatan DC juga banyak banget loh.. Di Karisma, markas dan sanggar mereka yang berada di daerah Jembatan Lima, sering diadakan fellowsip bareng, dan mereka juga sedang menyusun rencana untuk BAKSOS (Bakti Sosial-mod). "Biar apa yang kita lakukan bukan semata2 buat team ini, biar mereka yang lihat kita ada Tuhan dalam kita!" Kata Santo saat ditanya tentang rencana DC ke depan.

Dynamics Crew gak pernah menutup diri buat siapa saja yang mau bergabung dengan tim mereka. "cita2 team ini adalah mencetak bnyk penari trus merangkul anak2 muda. Dari golongan mana, dari latar blkang apa! So that's the art." lanjutnya.


Santo menutup pembicaraan kita dengan sebuah pesan;
"kalo maw bljar dance, belajar lah dengan sepenuh hati. Jadi hasilnya pun memuaskan n' kalo uda jago DONT EVER BE ARROGANT"



hasil interview JUMP dengan Santo Widjaya
more info about Dynamics Crew visit:
http://www.facebook.com/profile.php?id=100000870742269&ref=ts

6 comments:

  1. eh cewenya cantik cantik loh , sempet kenalan? halah haha

    ReplyDelete
  2. wahahaha.. canggih amat?! Gw kenalannya malah baru sempet sama Santo doang.. :| hehehe.. Salam kenal yah DC! GBu all always!

    ReplyDelete
  3. Makasih banyak y dynamics crew buat pelayanannya Sabtu kemaren.. jangan kapok2 ngedance di JUMP y.. GBu!

    ReplyDelete
  4. hehehehe iya kakak..^^
    thx bget yah....
    god bless..maju trus jump...^^

    ReplyDelete
  5. Thx a lot! Sukses juga buat DC! Gbu!

    ReplyDelete
  6. ini DYNAMIC yg ngajar di vogue sebelah season? :D

    ReplyDelete