Sunday, April 4, 2010

BIGGEST MISTAKES EVER?

Beberapa Minggu yang lalu, saya mendapat link yang sangat menarik dari seorang teman. Tentang banyaknya tato yang salah penulisannya, yang diberi judul "Biggest Mistakes Ever!!" Liat deh..


.. i'm aw(e)some..

..tradgey??..

..Tonw, dalam bahasa Indonesia jadi "koat" hehehe..

..Fallen Hero's?..

..Tomarrow..


Gak kebayang deh seumur hidup harus terus2an membawa "kesalahan" yang gak bisa dihapus itu! Pasti malu banget tiap kali bertemu orang lain yang membaca tulisan yang aneh di tubuh kita! hehe..

Mungkin kita gak pernah punya sedikit pun "misspelled tattoo" di anggota tubuh kita, tapi pernahkah kita merasa ada kesalahan-kesalahan yang "tertoreh" secara permanen di hati dan pikiran kita? Pernahkah kita membuat kesalahan yang serasa tak bisa terhapuskan? Hidup dalam penyesalan yang membuat kita merasa begitu rendah dan gak layak? Firman Tuhan bilang:

Terpujilah Allah dan Bapa Tuhan kita Yesus Kristus, yang karena rahmat-Nya yang besar telah melahirkan kita kembali oleh kebangkitan Yesus Kristus dari antara orang mati, kepada suatu hidup yang penuh pengharapan, 1 Petrus 1:3

Saya gak setuju kalau foto2 di atas di sebut sebagai kesalahan yang terbesar. Bagi saya kesalahan terbesar adalah saat kita tidak menerima keselamatan yang telah dianugerahkan kepada kita melalui kebangkitan-Nya.

Sama-sama buka hati kita yuk! Ijinkan Tuhan masuk, dan mengubah seluruh kehidupan kita menjadi baru!

5 comments:

  1. YIPPPIIIIEEEEEE betuuulll sekaliii...

    =D

    merasa diberkati lewat post-an ini...

    GBU all

    happy Easter....

    ReplyDelete
  2. thx Lord for everything You've done..

    Met paskah ya semuaaaa... God bless you..

    ReplyDelete
  3. Oleh Karena AnugerahNya kita beroleh penebusan dan pengampunan atas dosa kita. Jesus Bless You

    ReplyDelete
  4. Amin.. bener banget, bro.. JBu2!!

    ReplyDelete