Friday, June 18, 2010

VIRUS1: Ketakutan


VIRUS adalah mikroorganisme yg tidak dapat dilihat dengan menggunakan mikroskop biasa, yang menjadi penyebab dan penular penyakit-penyakit yang mengganggu bahkan mematikan. (KBBI)

Tanggal 5 Juni lalu, JUMP udah ngebahas tentang salah satu virus yang seringkali tanpa disadari menjangkiti kehidupan kita, yaitu VIRUS KETAKUTAN.

Mulai dari takut masa depan, takut akan kesehatan sampe phobia. Rasa takut seringkali menganggu bahkan "membunuh" kehidupan kita. Thanks God bagi Tuhan kita tidak ada yang mustahil! Dan firmanNya mengulang sampai 360 kali perkataan "Jangan Takut!"

Yuk jalanin kehidupan kita dengan lebih berani, buang virus takut itu jauh-jauh.. Dan ingat ayat ini, Janganlah takut, sebab Aku menyertai engkau, janganlah bimbang, sebab Aku ini Allahmu ; Aku akan meneguhkan, bahkan akan menolong engkau ; Aku akan memegang engkau dengan tangan kanan-Ku yang membawa kemenangan. Yesaya 41:10

Sabtu ini, 19 Juni 2010 JUMP bakal ngebahas lagi tentang virus-virus yang lain.. pastiin temen2 hadir ya. Let's praise HIM and JUMP AROUND!!

No comments:

Post a Comment